Senin, 01 Oktober 2007

KEUNGGULAN AYAM BAKAR TULANG LUNAK MBAH KAMI DIBANDING AYAM BAKAR LAIN....

Apa saja yang membuat Ayam Bakar Tulang Lunak Mbah Kami BERBEDA dengan Ayam Bakar lainnya?
1. MOTTO DAN RASA...........
Sesuai dengan Mottonya yang berbunyi : Tulangnya Saja Empuk! Apalagi Dagingnya! Pasti Lebih EMPUK!. EMPUK : EMang PUas Konsumen.
Ayam Bakar Tulang Lunak Mbah kami memang EMPUK baik Daging maupun tulangnya. Ada dua macam menu ayam yaitu Ayam Bakar dan Ayam Goreng. Ayam Bakar terasa agak manis dan terasa sedikit pedas . Sedangkan Ayam Gorengnya terasa lebih gurih dan Empuk. Harga 1 porsi ayam Rp 12.000,- termasuk nasi. Karena Terasa EMPUK dan Enak dibanding dengan Ayam bakar/goreng lainnya, maka tidak aneh kalau Pak Suyatno ( Pemilik Rumah Makan Lesehan Mekarsari Kramatjati) mau menukar resep Ayam Bakar Tulang Lunak Mbah Kami dengan Tempat Usaha dekat Rumah Makan Mekarsari. Penawaran Pak Yatno saya tolak, karena AYAM BAKAR TULANG BAKAR MBAH KAMI nantinya akan menjadi RATU(Artinya Rasa Nomor Satu Bagi Kami). Pak Yatno yang Pemilik Rumah Makan Besar Saja mengatakan AYAM BAKAR TULANG LUNAK MBAH KAMI" nantinya akan menjadi RATU! Kenapa Anda tidak datang untuk mencoba? Ayo rame-rame ke Ayam Bakar Tulang Lunak Mbah Kami , sebelum dinobatkan menjadi Ratu. Kalau sudah menjadi Ratu Pasti harus ngantri cukup panjang dan Harga Pasti Lebih Mahal.Harga Rp 12.000,- per porsi sekarang tidak mahal, karena dengan Rp 12.000,- Anda sudah bisa makan Ayam Lauk Nasi ( Maksudnya Makan Ayam nya saja sudah kenyang karena porsinya yang cukup besar terutama porsi dada)
2.VISI DAN MISINYA.....
Visi dan Misi Ayam Bakar Tulang Lunak Mbah Kami adalah Untuk Mencapai Kebahagian Dunia harus membayar Pajak, Sedangkan Kebahagian Akherat dapat dicapai dengan Membayar Zakat. Sungguh Sangat Kontras dengan Visi dan Misi yang dimiliki oleh orang lain. Kalau Usaha lain Visi dan Misinya hanya berorentasi Keuntungan Pribadi. Tetapi Untuk Ayam Bakar Tulang Lunak Mbah Kami Visi dan Misinya terfokus pada Suka Memberi, baik Memberi kepada Pemerintah maupun memberi pada Sesama. Wujud Suka Memberi kepada Negara akan diwujudkan dengan MEMBAYAR PAJAK. Sedangkan Wujud Suka Memberi akan diwujudkan dengan akan Membayar Zakat. Memberi pada Negara dan Sesama akan dilakukan tentu saja setelah AYAM BAKAR TULANG LUNAK MBAH KAMI telah memperoleh Keuntungan.
3. MINUMAN
Minuman khas dari Ayam Bakar Tulang Lunak Mbah Kami adalah menggunakan istilah-istilah yang bikin penasaran para pelanggan. Minuman tersebut diantaranya:
1. Minuman Keraton ( Kesehatan Rakyat Keraton ). Minuman Keraton ini terdiri dari : Beken , Gulas, Kunas . Minuman Keraton ini diramu dengan bahan-bahan alami yang bebas dari bahan pengawet. Bahan Bahan alami seperti kencur, asam, dan kunyit ini diyakini dapat meningkatkan Kesehatan. Yang dipakai untuk membuat minuman Keraton ini adalah Air Heksagonal. Sehingga Dengan Minum Minuman Keraton dari Ayam Bakar Tulang Lunak Mbah Kami badan akan terasa ringan dan Ber-ENERGI. Manfaat dari Minuman Keraton ini adalah :
# Badan Terasa Ringan dan Ber-Energi, ini dapat dibuktikan dengan mengangkat Meja beserta Komputer diatasnya dapat terangkat dengan hanya menggunakan 2 jari saja.
2. Air Putihnya Air Ajaib, yaitu Air Heksagonal. Air Heksagonal adalah air yang mempunyai Enam Molekul yang sesuai dengan Tubuh Kita. Air Heksagonal ini bentuknya sangat halus sekali sehingga mudah diserap oleh Tubuh manusia. Selain itu manfaat Air Heksagonal bagi kesehatan adalah dapat menyembuhkan beberapa penyakit berikut ini :
a. Penyakit Stroke . Pak Badri teman bapak saya menderita sakit stroke , beliau tidak bisa jalan, tetapi setelah minum air heksagonal secara rutin selama 1 bulan, beliau sekarang sudah dapat jalan.
b. Penyakit Jantung,
c, Sakit Kepala ( Migran)
d. Kanker
e. Sakit Maag
f. Lever
g.Ginjal
h. Penyakit Umum Orang Tua
i. Mudah lelah/Capek.
Harga Air Heksagonal di pasaran adalah sebagai Berikut :
Super O2, isi 385 ml, harga Rp 4000
· Sport Water, isi 500 ml, harga Rp 1850
· Heksagonal, isi 1,5 liter, harga Rp 9200
Air yang Mahal dan Banyak Manfaatnya tersebut, DIBERIKAN SECARA GRATIS hanya di AYAM BAKAR TULANG LUNAK MBAH KAMI. Maka siapapun Saudara yang peduli dengan Keluarga yang menderita Penyakit diatas ajak makan saja ke AYAM BAKAR TULANG LUNAK MBAH KAMI. Makan di AYAM BAKAR TULANG LUNAK MBAH KAMI , MAKAN PUAS, PENYAKIT SEMBUH...

Tidak ada komentar: